• Jumat, 12 Agustus 2022

J-Hope BTS Tampil di Festival Lollapalooza Serasa Konser Milik Sendiri

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 07:00 WIB
J-Hope BTS tampil di festival Lollapalooza (Instagram @uarmyhope)
J-Hope BTS tampil di festival Lollapalooza (Instagram @uarmyhope)

KILASBERITA.ID - Setelah BTS mengumumkan untuk hiatus atau rehat sejenak dari kegiatan hiburan sebagai grup. Para masing-masing member BTS pun melakukan kegiatannya masing-masing terlebih dahulu.

Seperti salah satu member grup BTS yakni J-Hope. J-Hope masuk ke dalam line up acara musik festival Lollapalooza yang diselenggarakan di Chicago, Amerika Serikat. Informasi tersebut membuat para penggemarnya jelas kaget dan begitu bangga pada J-Hope.

J-Hope menjadi artis Korea Selatan yang pertama tampil di panggung utama festival Lollapalooza. Ia tampil di Panggung Bud Light Seltzer pada hari terakhir Lollapalooza yang digelar pada 31 Juli 2022.

Baca Juga: Dian Sastro Akan Bermain di Serial Gadis Kretek, Seperti Apa Alur Ceritanya?

Festival Lollapalooza merupakan acara musik terbesar di Chicago, yang menampilkan beberapa line up bintang ternama dan berkelas seperti Metallica, Dua Lipa, Kygo, Machine Gun Kelly, Lil Baby, dan lain-lainnya.

Sebagai penutup malam terakhir Lollapalooza, J-Hope membawakan 20 lagu saat tampil di atas panggung.

Penampilan J-Hope selama 70 menit tersebut membawakan 8 lagu dari album debutnya yang terbaru yakni 'Jack In The Box'. Dengan penampilannya tersebut J-Hope sukses meraih perhatian para pengunjung dengan penampilan panggung solonya.

Baca Juga: Ini Ciri WhatsApp Anda Disadap Atau Dibajak

Tidak hanya membawakan lagu di album debutnya sendiri, J-Hope juga membawakan lagu BTS yang berjudul 'Cypher Pt. 1' dan 'Dynamite' versi tropical remix.

Halaman:

Editor: Refdi Permana

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X