• Rabu, 28 September 2022

BLACKPINK Comeback Dengan Rilis Single Lagu Pink Venom

- Senin, 8 Agustus 2022 | 19:29 WIB
BLACKPINK comeback rilis single lagu Pink Venom (Twitter @blackpink)
BLACKPINK comeback rilis single lagu Pink Venom (Twitter @blackpink)

KILASBERITA.ID - Setelah hampir 2 tahun hiatus tidak merilis album studio baru setelah "The Album" pada tahun 2020, kini BLACKPINK telah dikabarkan akan comeback pada 2022.

BLACKPINK yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa ini debut pada tahun 2016 dibawah naungan agensi YG Entertaiment.

BLACKPINK sempat hiatus hampir 2 tahun dan membuat para penggemarnya khawatir bahwa BLACKPINK akan bubar, karena BLACKPINK sejak tahun 2020 belum merilis kembali single lagu maupun album hingga 2022 dan kontrak BLACKPINK dengan YG Entertaiment akan berakhir pada tahun 2023.

Baca Juga: Populer Kata Healing, Tapi Ini Makna Healing Yang Sebenarnya

Meskipun BLACKPINK belum merilis karya baru, tetapi para penggemarnya tetap tak berhenti untuk mendukung BLACKPINK. Para penggemar tetap
melakukan streaming video di Youtube maupun musik di platform musik.

Selama hiatus BLACKPINK sering memecahkan rekor baru di industri musik, penggemar mereka yakni BLINK telah berhasil melampaui 7 miliar streaming di aplikasi Spotify.

Tetapi kekhawatiran penggemar BLACKPINK tersebut mulai memudar ketika BLACKPINK melakukan kolaborasi dengan permainan PUBG Mobile dan
merilis single lagu Ready For Love pada 29 Juli 2022 lalu.

Baca Juga: Handphone dan Tablet Samsung Galaxy Dikabarkan Akan Dapat Update Sistem Android 13

Setelah para penggemar menanti dengan waktu yang cukup lama untuk menunggu BLACKPINK comeback album, pada Minggu 7 Agustus 2022 melalui akun media sosial BLACKPINK mengumumkan akan merilis single lagu berjudul Pink Venom.

Halaman:

Editor: Refdi Permana

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sinopsis Film Pocong Mumun, Ungkap Rasa Dendam Tinggi

Sabtu, 3 September 2022 | 06:14 WIB
X