DPD TP Sriwijaya Provinsi Sumsel Serahkan Surat Mandat dan MoU ke 17 Kabupaten dan Kota Se Sumsel

- Minggu, 19 Juni 2022 | 07:31 WIB
DPD TP Sriwijaya Provinsi Sumsel Serahkan Surat Mandat dan MoU ke 17 Kabupaten dan Kota Se Sumsel
DPD TP Sriwijaya Provinsi Sumsel Serahkan Surat Mandat dan MoU ke 17 Kabupaten dan Kota Se Sumsel

 

KILASBERITA.ID - DPD Tenaga Pembangunan (TP) Sriwijaya Provinsi Sumsel melaksanakan kegiatan pemberian Surat Mandat untuk 17 Kabupaten/Kota Se Sumsel serta Memorandum of Understanding (MoU ) dengan Kepala Dinas Pertanian TPH Provinsi Sumsel, GM PT BKI (Persero), Dirut PT Dennis dan Ketua Forum Palembang Bangkit, dan Sultan Palembang Darussalam bertempat di Pendopo Darmawan Jln Perikanan, Swadaya Palembang, Sabtu (18/6/2022).

Hadir dalam acara tersebut H. Najib Matjan, S.H, sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina TP Sriwijaya mewakili Gubernur Sumsel Bapak H. Herman Deru, S.H, M.M, sebagai Ketua Dewan Pembina TP Sriwijaya Sumsel. Hadir juga dalam acara tersebut Dewan Kehormatan, Dewan Penasehat, Dewan Pakar, Ketua Harian DPD TP Sriwijaya Sumsel Darmawan, S.H., M.H, dan Pengurus DPD TP Sriwijaya Sumsel periode tahun 2022 – 2027.

Ketua DPD Tenaga Pembangunan (TP) Sriwijaya Sumsel R Febri Tradjumas Rozak, S.H., M.M, mengatakan, Alhamdulillah hari ini kegiatan kita adalah pertama penyerahan mandat di 17 kabupaten kota Sumatera Selatan. "Dan kedepannya akan sesuai dengan rencana akan dilakukan pengukuhan di Griya oleh Bapak Gubernur Sumatera Selatan sekitar pertengahan bulan Agustus kalian menyambut HUT RI," ujarnya.

Baca Juga: Danramil Leuwimekar Hadiri Sosialisasi Penanggulangan Kemiskinan Ekstrim dan Antisipasi Wabah PMK

"Merupakan sejarah baru untuk pertama kali TP Sriwijaya Sumsel mempunyai Pengcab di 17 Kabupatan/Kota," kata Febri.

Febri menuturkan, hari ini juga ada MoU dengan Kepala Dinas Pertanian TPH Provinsi Sumsel, GM PT BKI (Persero), Dirut PT Dennis dan Ketua Forum Palembang Bangkit, dan Sultan Palembang Darussalam.

"MoU dengan PT BKI (Persero) untuk Pemasaran, Pemberdayaan SDM & Pelatihan. Sedangkan untuk PT Dennis MoU di bidang Promosi, Parawisata, Seni & Budaya, Sosial, Ekonomi. Selanjutnya, untuk melestarikan kebudayaan kita bekerjasama dengan Forum Palembang Bangkit, dan Sultan Palembang Darussalam. Kemudian Mou dengan Dinas Pertanian TPH Provinsi Sumsel untuk program Gerakan Sumsel Mandiri Pangan (SMP) sesuai arahan Gubernur Sumsel untuk menaikkan kesejahteraan masyarakat," bebernya.

Baca Juga: Nonton Boruto Episode 254 Sub Indo di iQIYI, VIU, dan WeTV Gratis, Bukan Streaming di Anoboy dan Gomunime

Halaman:

Editor: Atik Koswara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X