• Sabtu, 26 November 2022

HUT Ke-212 Kota Bandung, Ini Kata Sekda Jabar

- Minggu, 25 September 2022 | 20:28 WIB
HUT Ke-212 Kota Bandung, Ini Kata Sekda Jabar
HUT Ke-212 Kota Bandung, Ini Kata Sekda Jabar

KILASBERITA.ID - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jawa Barat (Jabar) Setiawan Wangsaatmaja mengingatkan kepada Aparatur Sipil Negara untuk tidak bersikap statis, melainkan dinamis, serta pro terhadap Revolusi Industri 4.0 agar pembangunan antardaerah dapat berkesinambungan.

Hal itu disampaikan Sekda saat mengikuti Rapat Paripurna DPRD Kota Bandung dalam rangka Hari Jadi Ke-212 Kota Bandung, di Gedung DPRD Kota Bandung, Minggu, 25 September 2022.

Setiawan yang juga anak dari Wali Kota Bandung R. Husein Wangsaatmaja, yang menjabat pada tahun 1978-1983, mengucapkan Selamat Hari Jadi Ke-212 Kota Bandung kepada seluruh warga.

Baca Juga: Kenali Diri Anda: Perbedaan Introvert dan Ekstrovert, Inilah Ciri-ciri Kepribadiannya!

Ia menuturkan, sejalan dengan kondisi terkini, berkat kekompakan dan kebersamaan, pandemi COVID-19 dapat dilalui dan masyarakat bisa bangkit bersama untuk memperbaharui tatanan kehidupan.

"Berkaitan dengan pandemi, kita harus tetap waspada karena COVID-19 masih ada. Namun demikian kita semua berharap segera mendengar berita baik ditetapkannya batas akhir pandemi," kata Setiawan.

Ia juga mengingatkan, di tengah kondisi transisi dari pandemi menuju endemi, masyarakat agar tidak lengah. Protokol kesehatan harus tetap diterapkan dengan baik.

Baca Juga: Nonton One Dollar Lawyer Sub Indo, Streaming di Bioskopkeren, LK21 atau Mydramalist?

Apalagi di akhir masa pandemi, agenda pembangunan harus dikebut melalui inovasi dan kolaborasi, sebagaimana visi Jabar Juara Lahir Batin Melalui Inovasi dan Kolaborasi.

Halaman:

Editor: Oly Nurmansyah

Sumber: Humas Jabar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Apakah Psikopat Ada di Sekitar Kita?

Minggu, 13 November 2022 | 20:50 WIB

HUT CLP ke-11, Konsisten Wadahi Sineas Muda Tanah Air

Minggu, 6 November 2022 | 19:08 WIB
X