• Sabtu, 26 November 2022

Pemancingan Jojo Fishing Mania Gelar Hiburan Lomba Mancing Dengan Berbagai Hadiah

- Senin, 26 September 2022 | 15:48 WIB
Pemancingan Jojo Fishing Mania Gelar Hiburan Lomba Mancing Dengan Berbagai Hadiah
Pemancingan Jojo Fishing Mania Gelar Hiburan Lomba Mancing Dengan Berbagai Hadiah


KILASBERITA.ID - Pemancingan Jojo Fishing Mania yang berlokasi di bukit Angin Mamiri kampung Nanggewer RT 03/01 desa Batutulis kecamatan Nanggung Kabupaten Bogor, gelar hiburan lomba mancing dengan berbagai hadiah.

Lapak tersedia sebanyak 40 orang untuk para pemancing. Hari ini Minggu 25 September 2022 diantaranya juara satu mendapatkan mesin cuci, juara dua mendapat TV berwarna 21 inc dan juara ketiga mendapatkan kipas angin.

Asep Cepot panggilan keseharian mendapatkan hadiah juara pertama yaitu mendapatkan mesin cuci, juara dua Aki Peot mendapatkan TV berwarna dan kipas angin didapatkan Dadang Bango.

Baca Juga: SMPN Cibungbulang Lulusan Angkatan 1985, Jalin Sulaturahim Bersama Tim Moge (Motor Gede Bogor)

Aki Peot mengatakan, dengan adanya pemancingan di Nanggewer, alhamdulilah ini meramaikan peminat pemancing yang ada di kp. nanggewer, ungkapnya.

"Kegiatan ini diadakan setiap hari Minggu, kita gelar untuk para pemancing yang ada di wilayah kecamatan Nanggung tepatnya desa Batutulis," ujar Kasim pengelola kolam pemancingan.

"Terkait untuk ikan, kita batasi paling 150 RB setiap hari Minggu. Adapun utk hadiah 1, 2 dan 3 tergantung lapak full atau tidak," terangnya.

"Semoga di wilayah desa Batutulis tepatnya di kp. Nanggewer akan lebih meriah lagi untuk yang hobi mancing," harapnya. (Muchtar UB)

Editor: Atik Koswara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Apakah Psikopat Ada di Sekitar Kita?

Minggu, 13 November 2022 | 20:50 WIB

HUT CLP ke-11, Konsisten Wadahi Sineas Muda Tanah Air

Minggu, 6 November 2022 | 19:08 WIB
X