• Sabtu, 26 November 2022

Ketua Yayasan Sapa Indonesia Berikan Motivasi Pada Acara Pelatihan Kepemimpinan di SMA Negeri 1 Cigudeg

- Sabtu, 29 Oktober 2022 | 21:18 WIB
Ketua Yayasan Sapa Indonesia Berikan Motivasi Pada Acara Pelatihan Kepemimpinan di SMA Negeri 1 Cigudeg
Ketua Yayasan Sapa Indonesia Berikan Motivasi Pada Acara Pelatihan Kepemimpinan di SMA Negeri 1 Cigudeg

KILASBERITA.ID - Dalam rangka peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 Majlis Perwakilan Kelas (MPK) SMA Negeri 1 Cigudeg laksanaan kegiatan Latihan kepemimpinan management Organisasi. Sabtu, (29/10/2022).

Sementara itu adapun yang hadir selain dari Osis,panitia, pihak sekola ada pula dari pengurus Yayasan Sapa Indonesia diantaranya Baik dari Kordinator Sapa Indonesia, Deni Akbar selaku Bendahara Umum dan Alwan selaku Direktur Sosial Sapa.

Supian S.Ud., Selaku Ketua Sapa Indonesia sekaligus Pemateri dalam acara pelatihan management Organisasi yang dilaksanakan Osis SMA Negeri 1 Cigudeg. Mengapresiasi dengan adanya kegiatan ini, karena menurutnya kegiatan ini sangat penting bagi sekolah khusunya bagi OSIS, "Karena OSIS adalah Wadah aspirasi, inspirasi, untuk itu Osis menjadi pendorong perkembangan kemampuan dan kreativitas siswa di sekolah, ucap Supian.

Baca Juga: Camat Cariu Minta Pemuda Berinovasi di Hari Sumpah Pemuda

Selain itu Deni Akbar selaku bendahara Umum Sapa Indonesia juga mengatakan hak Osis di ranah sekolah sangat penuh "Osis punya kuasa di dalam sekola، Osis juga berhak ikut campur dalam kegiatan sekola karena Osis adalah organisasi yang resmi dan punya harapan untuk bisa membangun kekeluargaan, kata Deni.

Tak hanya itu, Fanny Amarta Rosada juga membenarkan bahwasanya Osis punya hak untuk mengajukan/melaporkan permasalahan yang di sekolah.

Di waktu yang sama, Supian sebagai pemateri, sekaligus Ketua Sapa Indonesia memberikan kesempatan kepada anak muda untuk mengembangkan diri dalam Kepemimpinan lintas sekolah.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Virgo Hari Ini 28 Oktober 2022: Kesehatan, Cinta, dan Karier

"Kegiatan ini juga membantu anak-anak menghayati peran mereka sebagai generasi muda yang dapat diandalkan dalam masyarakat, maka dari itu kita Yayasan SAPA INDONESIA Memberika Motivasi dan pelatihan dengan Metode terbaik agar Segenap Jajaran Osis dimanapun Berada bisa mengesoresikan dan bisa menjadi Pelopor dan Pelapor utk menjalankan program yang mereka rancang” Lanjut nya.***

Halaman:

Editor: Atik Koswara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Apakah Psikopat Ada di Sekitar Kita?

Minggu, 13 November 2022 | 20:50 WIB

HUT CLP ke-11, Konsisten Wadahi Sineas Muda Tanah Air

Minggu, 6 November 2022 | 19:08 WIB
X