• Sabtu, 26 November 2022

Launching Program Samisade Desa Cibatok 2 Kecamatan Cibungbulang Dibuka Camat Cibungbulang

- Kamis, 10 November 2022 | 19:42 WIB
Launching Program Samisade Desa Cibatok 2 Kecamatan Cibungbulang Dibuka Camat Cibungbulang
Launching Program Samisade Desa Cibatok 2 Kecamatan Cibungbulang Dibuka Camat Cibungbulang

KILASBERITA.ID - Launching Program Samisade perbaikan jalan Ahmad Tjaung sepanjang 1300 meter lebar 3 meter di desa Cibatok 2 kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor dibuka oleh camat Cibungbulang mendapat antusias warga sekitar.

Perbaikannya jalan Ahmad Tjaung tersebut dilakukan dengan cara dihotmik dengan panjangnya 1300 meter dan Lebar 3 meter.

"Alhmdulilah jalan Desa dengan rasa jalan utama dilihat oleh kami, jalan ini lebarnya 3 sampai 4 meter. Kalau dilihat kondisinya wajib harus diperbaik dengan keadaanya jalan sekarang ini," ujar Camat Cibungbulang Agung S Ali.

Baca Juga: Ketua PGRI Kecamatan Cariu, Ajak Para Guru Jalin Silaturahmi Lewat Olah Raga di Hari Pahlawan

Agung S Ali Camatan Cibungbulang, Berharap kepada Pemerintahan Desa dan TPK agar dalam pengerjaannya harus sesuai denga RAB dan harus sesuai dengan Speknya agar kualitas baik dan bisa dipertanggungjawabkan, terangnya saat acara Launching program Samisade tahun 2022 di desa Cibatok 2 kecamatan Cibungbulang kabupaten Bogor.

Di tempat yang sama kades Cibatok 2 Abdullah Rohim mengatakan, Alhmdulilah Pemdes Cibatok 2 mendapatkan anggaran dari program Samisade tahun 2022," ujarnya.

"Sesuai dengan hasil musdes dialokasikan untuk perbaikan jalan desa, yaitu jalan Ahmad Tjaung yang keadaan harus secepatnya diperbaiki karena jalan untuk warga menjadi jalan lintas ke jalan utama," terangnya.

Baca Juga: Link Nonton Film Qodrat 2022 Full Movie Sub Indo Legal, Streaming di LK21?

"Sesuai dengan arahan dari pak Camat, kita akan melaksanakan sesuai denga RAB dan SPK yang sudah kita rencanakan, insaalloh sesuai targetan yang kita rencanakan. Kalau untuk kendala perbaikan jalan tidak terlalu, karena pembangunan ini perbaikan dengan cara di hotmik," ucapanya.

Halaman:

Editor: Atik Koswara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Apakah Psikopat Ada di Sekitar Kita?

Minggu, 13 November 2022 | 20:50 WIB

HUT CLP ke-11, Konsisten Wadahi Sineas Muda Tanah Air

Minggu, 6 November 2022 | 19:08 WIB
X